BERANGKAT DARI NOL

Diposting oleh Buletin Ar-Risalah | 1/08/2009 | | 0 komentar »



Sambutan dengan senyum simpul, itulah yang terkesan saat kali pertama ketemu. Bapak dua anak yang terlahir dari Isteri tercinta Anita Farijanti ini bernama Fianda Julyantoro. Sosoknya tak lepas dari kehadiran sebuah toko buku “Mitra Muslim”. Yang ikut meramaikan dunia bisnis sekaligus turut Mencerdaskan anak bangsa di Kota Kediri. 

Kehadiran “Mitra Muslim” di Kota Kediri ini bermula dari sebuah keberanian Mas Fian sebagai panggilan akrabnya, untuk memutuskan keluar dari pekerjaannya di Surabaya. Bermula dari nol beliau sudah bulat tekatnya untuk memasuki dunia entrepreneurship (kewirausahaan). 

Dengan berbagai pertimbangan akhirnya dipilihlah untuk menekuni usaha dengan membuka toko sepatu. Namun dalam perjalanannya ternyata tidak seindah yang dibayangkan. Akhirnya toko sepatu berujung tutup alias bangkrut.

Kapokkah dia? Tidak! Ternyata kegagalannya tidak menyurutkan langkahnya untuk tetap menekuni dunia usaha. Dia tetap semangat. Saat babak belur jatuh Dia bangkit dan melangkah lagi. Karena didepan ada muara yang dituju. Sementara keyakinannya telah tertanam dalam hati. Pasti, apapun yang terjadi, semuanya ada solusi.

Berangkat dari keyakinan itu Fian memulai babak baru dengan merintis usaha di dunia “Buku”. Tidak langsung mapan seperti saat ini. Proses bangkitnya Ia harus menjajakan buku dari sekolah, ke sekolah, ataupun dari pameran ke pameran. Hasilnya luarbiasa. Berkat kegigihannya saat ini dia sudah menjadi owner toko Buku “Mitra Muslim” yang beralamatkan di Jl. Slamet Riadi 41 B Kediri. Selain itu dia juga aktif menjadi EO (Event Organisher). Pingin mengikuti jejaknya ? Silahkan mencoba.


Kiat suksesnya :

 Berani mengambil keputusan
 Sikap positif selalu optimis
 Tahan banting
 Istikomah


0 komentar

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template