LAPORAN AKTIFITAS

Diposting oleh Buletin Ar-Risalah | 10/06/2008 | | 0 komentar »

UN PGRI & STMIK BAKSOS KE P.A AR – RISALAH

Dalam rangka Ospek bagi mahasiswa barunya, Sekolah Tinggi Managemen Informatika Kadiri (STMIK) mengadakan bakti sosial ke panti asuhan Ar – Risalah Badar Lor Kediri sabtu (9/9) lalu. Baksos yang di laksanakan pada siang itu bertujuan untuk ikut berbagi bersama dengan adik – adik yang ada di panti asuhan sekaligus pengenalan kepada mahasiswa baru di STIMIK tersebut.
Dalam kesempatan itu ketua rombongan Baksos STMIK, mabk Isa telah menyerahkan bahan makanan berupa sembako, dan alat tulis untuk kepentingan adik – adik di yang diterima simbolis oleh lukman hakim, perwakilan dari P.A Ar – Risalah.
Sebelumnya pada sabtu (30/8) lalu, juga dilaksanakan bakti sosial dari Universitas Nusantara PGRI Mojoroto Kediri. Dalam kesempatan itu juga diserahkan sembako berupa beras, gula, mie, minyak goreng dan peralatan mandi dan lain- lain. Acara yang juga bertujuan sebagai upaya pengenalan mahasiswa baru kepada lingkungannya dan untuk lebih peduli kepada sesama dengan, memberikan bantuananya kepada panti asuhan Ar – Risalah Bandar Lor Kediri .(Iks)

0 komentar

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template