Ta’lim Ramadhan di Joyoboyo

Diposting oleh Buletin Ar-Risalah | 10/06/2008 | | 0 komentar »


Bulan Ramadhan yang penuh berkah kemarin, telah diisi dengan pengajian sebagai wujud pengabdian kepada Allah SWT, sekaligus mendekatkan diri kepada Nya. Karena itu pantas jika Apotek ‘ Joyoboyo’ dan Atika Busana mengadakan ta’lim Ramadhan bagi karyawan dan masyarakat umum, dengan nara sumber ustadzah Hj. Suharini dengan materi Sistematika Nuzulnya Wahyu (SNW).
Menurut ibu Hj. Sri Tindarwati, pengajian (ta’lim) Ramadhan ini tidak semata – mata dilakukan dibulan ini saja, tapi sudah ada sejak Agustus 2007 lalu yang diikuti oleh sekitar 40 – 50 orang peserta dari kalangan ibu – ibu ( muslimah )
Lebih lanjut Ibu Tindar mengatakan “ Pengajian ini diharapkan dapat menambah wawasan keislaman, mengingat manusia itu tidak tahu apa – apa, lemah dan hina. Untuk itulah dengan pengajian ini diharapkan kita selalu ingat kepada Allah dan mau terus belajar” katanya.
Sementara itu menurut Ibu Sri Mukti, pesarta jama’ah pengajian itu menyatakan “ Pengajian tersebut banyak sekali manfaatnya, disamping menambah iman, pengajian dapat menambah ilmu dan pengetahuan agama yang didapat mengingat kami masih baru ikut pengajian ini .” ujar Sri Mukti, pensiunan kepala Bank pemerintah daerah Jatim di Kediri, kepada redaksi Ar – Risalah. (ARS).

0 komentar

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template