INDOSAT KUNJUNGI AR - RISALAH

Diposting oleh Buletin Ar-Risalah | 10/06/2008 | | 0 komentar »


Didampingi Bapak Budi Suprayitno, rombongan Indosat Kediri telah mengunjungi P.A Ar - Risalah Bandar Lor, rabu 17 september 2008 dalam rangka silaturrahmi dan penyerahan bantuan sosial bagi kepentingan pendidikan, berupa kursi, buku dan peralatan sekolah.
Menurut Budi Supriyanto, bantuan pendidikan ini adalah wujud kepedulian Indosat Kediri kepada anak - anak panti asuhan agar dapat membantu dan meringankan pendidikan di Ar- Risalah.
Ia berharap bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat melancarkan proses belajar mengajar di panti asuhan dan di bidang pendidikan.
Sementara itu Syahri Al Fatih, mewakili keluarga besar Ar - Risalah mengucapkan terimakasih kepada Indosat Kediri yang telah sudi berbagi kepada anak - anak Ar - Risalah.
“ Terimakasih kami sampaikan kepada Indosat Kediri atas bentuan pendidikan yang telah diberikan kepada kami, semoga apa yang diberikan dapat membantu kami disini.” Katanya.
Karenanya ia pun mengajak kepada keluarga besar Indosat Kediri untuk terud berbagi dan peduli juga kepada perusahaan - perusahaan lainnya untuk bersama sama mengentas anak - anak yatim piatu di Ar - Risalah dengan berbagi , mengatarkan mereka meraih masa depannya. (ARS)

0 komentar

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template