LAPORAN AKTIVITAS

Diposting oleh Buletin Ar-Risalah | 7/30/2008 | | 0 komentar »

RSIA MELINDA
Undang Anak – anak PA Ar – Risalah

Di hari ulang tahunnya yang ke 7, jum’at 06/06/2008, Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Melinda telah mengundang anak – anak panti asuhan Ar – Risalah Bandar Lor Kediri untuk ikut berbagi rasa,di hari bahagiaanya. Disamping anak – anak panti asuhan, diundang pula karyawan, karyawati dan dokter yang ikut membantu RSIA Melinda.

Dalam sambutannya Hj. Melly Iskandar Nawawi mngucapkan terimakasih kepada para karyawan, para dokter serta anak – anak Ar – Risalah dan semua pihak yang telah ikut mnedukung bagi kemajuan RSIA Melinda.
“ Kami menghaturkan terimakasih kepada semua karyawan serta para dokter yang telah ikut bersama sama memajukan Melinda. Sebab tanpa dukungan semua karyawan Melinda tidak ada apa apanya.” Katanya.
Karenanya dr. Iskandar yang mendampingi Ibu Melly menambahkan “ Kami mohon untuk tetap menjaga kerukunan dan kebersamaan di Rumah Sakit ini, untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan maksimal.” Ujarnya.
“ juga mohon do’ kepada anak anak yatim dari panti Ar – Risalah agar Melinda dapat maju dan berkembang.” Katanya.
Sementara itu ustadz Abdullah Azzam dari Surabaya dalam sambutannya sebelum do’a , mengingatkan agar senantiasa bersedekah karena dengan sedekah insyaallah usaha menjadi berkah. Karena itu apa yang telah dilakukan RSIA Melinda sungguh sangat tepat dengan mengundang anak – anak panti asuhan dihari ulangtahunnya.
Hadir dalam kesempatan itu, DR H. Bambang Edianto MM. wakil walikota (Wawali) Kediri beserta ibu, yang ikut memeriahkan acara ulang tahun Melinda dengan menyayi lagu ‘Selamat ulang tahun’ bersama dan berharap RSIA Melinda kedepan lebih maju, berkembang dan professional. (ARS)

0 komentar

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template