INFO BMH

Diposting oleh Buletin Ar-Risalah | 7/30/2008 | | 0 komentar »

“ Raih Kemenangan dengan sholat tepat waktu”
Ustadzah Susi Marginingsih

Dihadapan anak – anak asuh penerima beasiswa Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Kediri dan jamaah Masjid HIdayaturrahman Bandar Lor, Ustadzah Susi Marginingsih mengingatkan “ Dekatkan diri kepada Allah dan raihlah kemenangan dengan sholat tepat waktu.” Katanya. Sebab dengan melaksanakan sholat tepat waktu berarti kita telah mementingkan panggilan Allah SWt untuk mendekatkan diri kepada Nya.

Untuk itu ia mengajak kepada jamaah yang hadir untuk istiqomah sholat tepat pada waktunya, mengingat pesan Nabi SAW bahwa amal yang paling dicintai Allah adalah sholat tepat pada waktunya.
Seperti dikisahkan sebagai berikut. Nabi SAW ditanya seorang sahabat ” Ya Rosulullah amal apakah yang paling dicintai Allah?Rosul menjawab ” Sholat tepat pada waktunya” kemudian apalagi ya.. Rosulullah ? Beliau menjawab ” Berbakti kepada orang tua.” kemudian sahabat tadi bertanya lagi, kemudian apalagi ya Rosulullah, beliau menjawab ” Berjihad di jalan Allah ”.
Karena betapa mulianya amalan sholat itu, apalagi jika dikerjakan diawal waktu, maka bagi mereka yang melaksanakannya, Allah SWT akan memberikan ketenangan jiwa dan ketentraman hati. Sehingga ia tidak resah dalam hidup meskipun kesulitan ada dihadapanya sebab bagi orang yang dekat dengan Allah, yakin bahwa Allah akan selalu menolong hambanya yang selalu mendekatkan diri kepada Nya.
Usai pengajian pembinaan dilanjutkan dengan pemberian beasiswa untuk 20 anak asuh putri yang diserahkan secara simbolis kepada 5 anak asuh oleh Ibu Susi, biasa ia dipanggil.
Beasiswa yang dimaksud menurut lukman Hakim dari BMH adalah program rutin bulanan yang diserahkan setiap ahad pertama di Masjid Hiayaturrahman untuk membantu para siswa dhuafa agar tetap bisa bersekolah.
Untuk itu Lukman berharap dukungan masyarakat para dermawan untuk ambil bagian berpartisipasi dalam program mulia tersebut.(ARS)

0 komentar

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template