Kunjungan Dharmawanita Persatuan Kota Kediri

Diposting oleh Buletin Ar-Risalah | 11/06/2008 | | 0 komentar »

Bulan Ramadhan lalu, dihari ulang tahunya yang ke 9, Dharmawanita Persatuan kota Kediri mengadakan kunjungan ke panti asuhan Ar-Risalah Bandar Lor Kediri. Bertepatan dengan hari ulang tahun itu, Dharmawanita Persatuan memberikan bantuan sosial kepada anak-anak Ar-Risalah berupa bingkisan lebaran, sembako dan keperluan lebaran.
Menurut Hj. Melly Iskandar Nawawie, ketua panitia ulang tahun itu mengatakan “ Di hari ulang tahun yang ke 9 ini, kami sengaja datang ke P.A Ar-Risalah untuk mengadakan bakti sosial. Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kami, keluarga besar Dharmawanita Persatuan kota Kediri.” tuturnya.
Lebih lanjut beliau menyampaikan, “ Untuk itu kami ingin berbagi dengan anak-anak disini agar ikut merasakan bahagia menyambut hari lebaran yang sebentar lagi akan tiba. Karenanya kami mohon do’a dari anak-anak Ar-risalah semoga Dharmawanita Persatuan Kota Kediri di berikan kesuksesan dalam mengemban tanggung jawab “Ujarnya menambahkan.
Sementara itu Ust.Syahri Al-fatih yang menerima mereka,menghaturkan terima kasih atas kunjunganya. Semoga apa yang telah dilakukan Ibu-Ibu Dharmawanita Persatuan kota Kediri di terima oleh Allah Swt, dan apa menjadi keinginanya dikabulkan oleh Allah.

“Selamat ulang tahun ibu-ibu........
Semoga sukses selalu!”(Ars).


0 komentar

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template